Jumat, 30 Juli 2021

Buku Sudoku Gratis [E-book]

 

Sebulan lebih nggak posting apapun karena sibuk nggak jelas ngurus beginian. Sebenernya udah selesai dari beberapa hari yang lalu sih, tapi baru posting di sini, muahahaha.

Mungkin cuma perasaan saya aja, tapi kayaknya setter sudoku di Indonesia masih dikit (atau puzzle keseluruhan?) Mungkin juga gara-gara itu, jadinya kebanyakan buku sudoku yang saya dapet isinya computer generated. Ya, sebenernya nggak masalah, sih, toh terserah yang buat.

Tapi buat saya sendiri, sudoku yang isinya computer generated itu ... ehem, kurang bervariasi aja. Kesannya sama semua, soalnya. Liat angka, isi angka, udah deh. Padahal sudoku juga bisa dibuat memorable, kayak bikin tampilan yang unik, misalnya. Jadinya sayang aja kalau buku sudoku isinya 250+ tapi gitu-gitu aja.

Jadi, saya sengaja ngebuat buku kumpulan sudoku. Isinya 120 sudoku, terdiri dari 20 sudoku klasik + 20*5 variasi sudoku. Dan, yep, handcrafted, sampai jari-jari jebol gara-gara ngetes ulang mulu.

Saya juga nyediainnya gratis. Yeeee. Buku sudoku gratis.

Bisa diakses di link ini

Happy solving!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar